MILAN- Ketika menyebut nama Stephen El Shaarawy, penggila bola di dunia pasti akan langsung teringat tentang rambut mohawk. Ya, striker AC Milan tersebut memang memiliki rambut bergaya mohawk.

Namun, beberapa waktu terakhir, gaya rambut El Shaarawy menjadi polemik. Itu terjadi setelah pelatih Milan, Massimiliano Allegri mengkritik penyerang timnas Italia berdarah Mesir tersebut.

Allegri meminta El Shaarawy fokus pada permainan di atas lapangan. Menurut Allegri, selama ini El Shaarawy dianggap lebih banyak bergaya dengan apa yang melekat di badannya. Rupanya, hal itu membuat El Shaarawy berang.

“Penampilan dan gaya rambut saya tak ada hubungannya dengan permainan saya,” terang El Shaarawy sebagaimana dilansir laman Football Italia, Kamis (17/10).

Pemain berusia 20 tahun itu mengatakan, dirinya tak ingin dihakimi hanya karena penampilannya yang nyentrik. El Shaarawy menambahkan, selama ini dirinya sudah berusah sekuat tenaga membuktikan kapasitasnya.

“Saya selalu terlihat sama dengan pemain lainnya. Saya bermain kadang bagus dan kadang jelek. Saya ingin dinilai berdasarkan permainan di atas lapangan,” tegas El Shaarawy.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s